Bacaan Sex Terbaru 2023 Pijatan Seks Untuk Istri Lain

Bacaan Sex Terbaru 2023 Pijatan Seks Untuk Istri Lain - Bacaan sex, bacaan dewasa, bacaan ngentot, bacaan panas, cerita seks terbaru 2023. Saya punya pengalaman sewaktu di massage oleh mas R,maaf saya posting pengalaman kami ya mas.. saya lihat millis ini makanya saya ingin sekali berbagi supaya adil.

Saya seorang suami 34 tahun Isteri saya berumur 26 tahun. Kami keturunan serta tinggal di Apatement TA. Isteri tergolong berkapasitas sedang, tinggi 164 cm, berat 47 kg serta tergolong ramping, hobby senam serta merawt kulit ,warna kulit kuning langsat, serta mulus. Saya memiliki hobby massage. Entah pikiran saya kemasukan fantasi dari mana jadi muncul keinginan saya untuk menonton isteri saya dipijat.

Kumpulan Bacaan Sex Terbaru 2023 Pijatan Seks Untuk Istri Lain

cerita sex, cerita sex 2023, cerita sex terbaru

Cerita Sex 2023 Sebab faktor safety n Privasilah Saya mencari masseur profesional,sebab kawan saya punya pengalaman kurang baik sewaku mencari dikoran LM, pertama tama saya searching di koran P tidak sedikit sekali tetapi hanya menuliskan Pijat untuk wanita atau ada pula ditulis pasutri tetapi menerima Pria juga. 

Jadinya saya takut kena macam-macam, sebab rasa penasaran akhirnya saya telpon tetapi dari gaya bicara serta susunan kalimatnya saya berkesimpulan bahwa mereka ingin ML gratis tapi bisa duit, Ok lah duit buat saya tdk menjadi persoalan tetapi saya tidak mau “memberbagi”isteri saya terhadap orang yang mendahulukan nafsu,hampir seluruh search engine saya obok obok serta akhirnya sebuahwaktu saya menemukannya.

Tetapi bagaimanapun web massage sensual yang saya buka always no intercouse ,saya coba berkorespondensi serta meneukan jawaban bahwa yang benar profesional itu intercouse tidak menjadi bagian yang “dipasarkan” artinya wajib natural. mmmm”..saya mengerti sekarang
Lama saya mencari,akhirnya kurang lebih 2009 april ,saya membaca koran serta mata saya tertumbuk pada iklan yang berbunyi lebih tidak lebih semacam ini
ADRI Massage sensual for ur wife khusus u Pasutri .Hsbnd watch teraphy/Fantasy.Sangatlah Pjt bljr diLN call 08179xxx(no Plus No SMS) dst (aku lupa)

Saya telepon,nyatanya responya keren ,bahasanya rada intelek serta ga kampungan, but I have to make sure dulu, kemarin hari kemudian saya berjumpa dengannya di salah satu mall dekat kantor.Dia menawarkan namanya R (kok tidak sama dengan iklannya ADRI )
Baca juga cerita sex lainya di.

Orangnya bersih lumayan ganteng wajahnya didagu n pipi ditumbuhi rambut yang udah tercukur ,berpakaiannya sangat match mencerminkan pria metro sex serta pekerja kantoran rambutnya model spike dengan wet look , agak gemuk tapi gemuk kekar n kencang serta bukan yang gembrot.. Mulai aku cerita ini itu,mas R menerangkan dengan sangat jelas Salah satu yang saya ingat dirinya mengawali pertanyaan dengan ini
“apakah mas telah komunikasikan” saya tidak mau kalau belum deal dengan wife sebab teraphy ini tdk bakal sempat sukses!”.

Kalau kelak jadipun mungkin sebuahsaat saya ketemu kamu dimana ,maafkan kalau saya tidak menyapa,demi menjaga privasi mas,..begitu kata Mas R ,jadi makin mantap nih sebab saya ingat kawan waktu itu cerita pemijatnya tiap hari sms isterinya ngajak ketemuan sendiri

Aku jawab terbukti sempat saya komunikasikan serta itu telah 4 tahun lalu dengan bujuk serta rayuan terus menerus dirinya setuju aja kok tetapi dirinya pilih yang benar serta bisa,semoga mas R ini benar ya, jawabku”
Jawab mas Rio ” Pokoknya seusai diurut badan bakal terasa enak. Bukan hanya itu, bahkan saya expert untuk mengurut bagian syaraf yang memunculkan rangsangan seksual.

Saya mulai muncul keinginan cepat cepat untuk menonton mas R mijat isteri saya. Saya pulang serta merayu isteri supaya ia mau diurut minggu depannya. Saya bakal belikan kamu sepatu serta tas satu set bujuk ku..Saya katakan juga pada isteriku,

“Mas R masseur yg benar pintar, sangatlah mengerti urat. Serta hmm agak luar biasa wajahnya pancingku …”
Lho terbukti mas Homo ya..kok bahagia dipijat ma R canda isteriku,saya lalu tunjukan gambar mas R yan dikirim lewat emailku.
isteriku senyum senyum serta bilang..,mas wajah buat aku nomer sekian yang penting benar bisa mijit serta sopan
Akhirnya ia mengangguk.

Minggu berikutnya aku jemput mas R di plasa Senayan . “Kalau bunda mau, serta bapak mengizinkan, saya ok saja. Terbuktinya keluhan bunda apa””
“Ia suka pegel-pegel pinggang serta tidak lebih bersemangat dalam seksual.” Pancingku
” dalam keadaan normal sex yang pertama merupakan persoalan pikiran..”kedua baru manfaat organ tubuh yang dissorder ” jwb mas R ,saya ingat benar kata kata itu
Lanjutnya

” kami mesti benahi pikiran nya..itu bisa muncul sebab kejenuhan atau dirinya punya fantasi maupun mgkn masa lalu yang tidak lebih membahagiakan kalau pegelnya sih telah biasa serta dengan imbangannya wajib diurut bagian-bagian syaraf tertentu pak,” katanya.
“Apa mas mengizinkan””
“Ya, monggo aja tidak apa-apa.”
Sesampainya di rumah, saya panggil isteri. Saat itu waktunya telah agak malam kurang lebih jam 9 an
“Ma, ayo, kamu dipijat.”

Isteriku masuk dengan menggunakan kain sarung batik ke kamar, di kamar mutlak saya ada lemari pakaian yang besar tertanam di tembok .Mulailah isteri saya tengkurep. Serta saya tidur 2 an di sebelahnya sambil mengamati. Mas R menyingkapkan kain sarung istipsu hingga di bagian betisnya, stlh sebelumnya mengeluarkan minyak yg harumnya sangat wangi serta mulai mengurutnya. Seusai berakhir Kemudian Mas R menyingkap sarung istipsu ke bagian pahanya serta mengurutnya. Aku memperhatikan isteriku. Kayaknya dirinya merasakan serta tepat dengan urutannya. Maklum isteriku paling tidak jarang di pjt lulur sama mbok mbok jadi ngerti mana yang benar serta tidak

Saat Mas R memijat bagian pahanya serta pinggul istipsu. Isteriku nampak terus nikmat, sambil kelihatan badannya sedikit bergerak.
Supaya isteri saya tidak canggung saya berinisiatif keluar, serta bilang sama Mas R,
“Saya keluar dulu ya, Mas.”

Dia jawab jangan ditinggal mas..tapi saya dengan kode, tanpa isteri mengenalnya, saya bilang bahwa bakal sembunyi di lemari besar itu
Mas R menaikan alisnya tanda setuju
Kemudian saya masuk ke almari mengintip dari lubang lubang pintu almari
Terdengar suara isteriku mendesah-desah,

“Aaahhhh…. sssss Aaahsssssssssszzzzzz…. Aaahhh….”. Aku lihat istipsu menggeliat-geliat, mungkin mulai terangsang, sebab nyatanya Mas R telah menyingkap kain sarung isteriku hingga ke bagian bawah sedikit pinggulnya.
Tangan Mas R kelihatan mengurut dengan pelan serta menelusuri jengkal demi jengkal bagian pangkal paha isteriku hingga kelihatan CD hijau muda-nya. Aku perhatikan ..”, ia belum mengawali memijat ke bagian yang lebih sensitif.

Lalu Mas R minta izin untuk membuka sarung isteriku dari bagian atas pinggulnya,(sangat sopan ) serta lalu memijat pinggulnya. Tangannya lalu dimasukkan ke lubang dalam CD-nya.mungkin sedang mencari titik syaraf (akhir-akhir aku tahu bahwa itu merupakan Yoni massage step 1 ) isteriku terus mendesah-desah serta menggeliat-geliat. Lho kok Barangku pun terus ngaceng keras. Aku lalu brpikir jangan jangan saya ini punya kelainan,apalagi diujung celanan yang menonjol kelihatan basah dikit.

Kemudian Mas menyuruh istipsu terlentang. Aku terus memperhatikannya. Tangan kekar Mas membuka kain isteri di bagian pahanya serta nampaklah paha mulus isteriku serta CD-nya. Ia mulai mengurut paha istipsu sambil meremas-remasnya hingga ke pangkal pahanya. Rupanya bukan begitu saja isteriku terangsang, Mas terbukti nampak sengaja merangsang istipsu dengan pijatan terutama (ohh terbukti prfesional krn saya liat Mas R memijat tanpa expresi ngos ngosan ). Kelihatan tangan kekarnya meremas-remas paha serta pangkal paha istipsu hingga ke pinggulnya.

Keringat mas R keluar padahal AC kamar dingin banget. Bibir isteriku menggigit ujung bantal semacamnya dirinya tidak kuat menahan pijatan maut mas R. Aku intip tangan Mas R mengurut serta mengelus bagian balakang daerah V isteriku.Istipsu menjerit kecil uh..uh nafasnya agak tersengal .Seusai berakhir diurut serta Mas R pulang, aku langsung ajak isteriku berhubungan. Sebab terbukti saya pun telah tidak tahan menonton , barang saya ngaceng keras sekerasnya

Bacaan Sex Terbaru 2023 Pijatan Seks Untuk Istri Lain


Dan nyatanya isteriku pun sangat terangsang jauh tidak semacam biasanya. V nya hangat serta banjir cairan kental spertinya lubrikasinya udah jalan tdk semacam biasanya saya wajib menolesi KY JELLY dahulu sbelum ML

” kok penis mas keras sekali””
“Terbukti Mas R itu sangatlahmasseur yang mengerti syaraf.”
“Saya juga mas. Enak banget, Kalau begitu, kapan-kapan kami urut lagi, ya”” bilang isteriku
“Ok..” sahutku sambil tersenyum. Sukses nih
Sebetulnya Pikiranku terus jorok membayangkan Mr P mas R kalau itu dimasukkan ke lobang isteriku yang kecil mungil itu.

Kira kira 2 minggu Sambil ia memijatku aku bilang padanya.
“Mas hebat, sangatlah mengerti syaraf. Isteriku tidak semacam biasanya. Aku serta isteriku sangat menyukai pijatan Mas R.”
“Oh ya, terima kasih Mas kalau terbukti tepat pijatan saya.”
Aku bilang padanya,
“Aku kelak ada pertemuan bisnis di rumah kawan saya. Tidak apa-apa mesikipun tidak ada saya, tetap aja isteri saya dipijat. Saya tidak terlalu lama kok paling kurang lebih 3 jam-an saya telah pulang.”

Dia benar benar enggak mau!! Aneh nih mas R”telah diijinkan kok ga mau (kritik buat Mas R yg katanya tidak jarang nolak “rezeki”) akhirnya aku tahu akhir-akhir bhw mas R bersikap profesional bahwa hasil massage sensual itu wajib dinikmati ke2 pasangan.
Akhirnya aku mengalah tetap ada disampingnya atau mengintip (mas R sempat email ke aku ,katanya aku lebih horny kalau mengintip istilahnya Peeping Tom)

Isteriku dalam posisi tengkurep serta kain sarungnya telah tersingkap hingga ke pinggul jadi kelihatan CD-nya. Serta Mas R mengurut paha istipsu hingga ke pangkal pahanya. Suara desahan dari mulut istipsu terdengar terus keras serta tubuhnya pun menggeliat-geliat, membikin Mas Rterus agak bersemangat . Tangannya yang kekar dengan jari-jarinya memijat selangkangan isteri saya dari arah belakang seusai diurut bagian punggung serta pundaknya nya tidak lama kemudian Mas R menyuruh isteriku terlentang.

Ketika istipsu telah dalam posisi terlentang, Mas R mulai berani menyibak kain sarung isteriku hingga ke bagian atas. Tangannya mulai memijat bagian di dekat bibir vagina istipsu kira kiran 20 menit. Ia menyingkap pelan-pelan CD istipsu. Serta isteriku pun diam. Nampaknya ia pun terbukti mengharapkannya.
Mas R mulai mengelus-ngelus bibir vaginanya, serta isteriku terus keras desirannya. Terdengar suara: “Aah uh… Aah… Aah” dari mulut istipsu sambil mengeliat-geliat.

Isteriku nampak mulai terangsang berat, serta kelihatan tangannya menggerayangi selangkangan Mas R. Ia mijat vagina istipsu serta memasukkan jarinya ke dalam lobangnya. Begitu jari Mas R dimasukkan, isteriku menjerit kecil serta menggeliat sambil meremas celana mas R dengan gemasnya.mas R diam saja tidak menolak tapi tidak meng iyakan Aku panasaran, Isteriku meremas-remasnya dengan sangat gemas sebab telah terangsang berat. Kelihatan vaginanya membasah dengan lendir. Serta Mas R tetap aja tanpa expresi memijat vagina istipsu sambil memasukkan jarinya..

Kemudian isteriku membuka kaos serta BH nya. Kemudian Mas R memassage payudara isteriku dengan cairan putih ,mungkin cream khusus Payudara jadi terus tidak tahan isteriku..
Saya pun ereksi mengeras luar biasa. Makin lama lama makin intensive pijatan di Vagina serta payudara isteriku ,Isteriku merintih-rintih sambil menggigit bibirnya.
“Aah… oh… oh…”

Nampak Mas R duduk di antara paha istipsu yang terbuka lebar .Terus lama Mas R terus meningkatkan level pijatannya serta kelihatan isteriku ingin di peluk yang sangat kuat. Mas R gelagapan saat dicium istipsu. Badan Mas R yang memijat pun tampak tetap menekan selangkangan istipsu mesikipun aku tahu dirinya tidak penetrasi.

Sambil mengurut payudara nya,mungkin sebab tekanan celana mas R yang agak kuat di daerah belahan V nya ..isriku sempat teriak kecil mungkin tanda dirinya mau mendekati orgasme..setalah itu mas R pindah memijat clitorisnya ,dengan tangan serta jari telunjuknya dirinya memilin serta mengocok clitoris isteriku,aku dengar mas R bilang..
”jangan takut mbak ini Yoni massage level 5 atau level akhir ,relax aja serta nikmati,fantasikan apa saja yang mbak mau ..pinggul istipsu dimaju mundurin sendiri ,di angkat angkat ,lalu tangan Mas R diberi lagi minyak ..kira kira 1o menit isteriku tampak menahan getaran hebat..dan aku terkejut saat isteriku bilang
“Mas R tolong dong oral in aku mas..”

Jujur saja aku terbukti mengharapkan faktor itu sebab saya tetap dengan posisi mastrubasi..
Dengan sigap mas Rio mengatakan “terbukti semestinya bagian paling akhir dari level 5 merupakan Oral ,tapi saya jarang sekali perbuat , mas rio sempat meminta izin aku apakah diizinkan mengingat istipsu memintanya,aku kasih kode go head!!! terus aja!! full access buat mas Rio..dalam hati aku mengatakan tentu sebab isteriku cantik jadi dirinya mau

Akhirnya mas Rio mengoral istipsu ,tampak isteriku mengerang keenakan serta menggelinjang luar biasa sambil sekali tangannya memegang sprei yang telah acak-acakan kesana kemari lepas dari tempatnya, sebab isteriku memejamkan mata maka saya pelan pelan keluar dari lemari menonton mas Rio mengoral isteriku,gila benar lidah mas R sangat terlatih,dengan ujung lidah dirinya mempermainkan ujung clit yang telah mengeras dari tadi ,tangan mas Rio lalu luar biasa tangan isteriku serta memegang kedua tangan isteriku mereka saling menggegam ..dan”. finally isteriku menjerit serta bergetar ooooooohhhh jeritnya tandanya dirinya gak kuat menahan orgasmenya ..

mas aku keluar..Aku sengaja memberi waktu yang lumayan luang bagi isteriku supaya orgasme.
Seusai istipsu mulai hilang rasa capeknya dengan tidur sejenak barulah aku serta menemui mereka berdua yang saat itu sedang minum kopi di ruang tamu dalam keadaan segar. Nampak wajah istipsu bersinar terang serta berseri-seri. Baca juga: Bacaan Sex Terbaru 2023 Tiara Model Cantik Seksi

“Mas, pijatan Mas R terbukti enak sekali…” kata istipsu menyambut kedatanganku.
Kalau boleh 2 minggu lagi datang ya Mas kata isteriku
“Boleh…,” sahutku sambil tersenyum.

Tapi mas R belum mengiyakan dirinya hanya tersenyum saja,sebab saya tahu Mas R sangat sibuk dengan gawean kantornya… seusai memberbagi amplop untuk ganti bensin serta sekedar uang jajan mas R pamit pulang ..entah kapan aku bisa memancing mas R untk Mau ML..(sorry mas aku lg taruhan sama isteriku ).

Koleksi Cerita Dewasa Sex ABG Perawan, Cerita Dewasa Sex SMA, Cerita Dewasa Sex Gangbang, Cerita Dewasa Sex SPG, Cerita Dewasa Sex ABG Bispak, Cerita Dewasa Sex Model, Cerita Dewasa Sex Suster, Cerita Dewasa Sex Janda Binal, Cerita Dewasa Sex Mahasiswi Bispak.

Itil Service